7.  XTREME Power Octane

Xtreme Power Octane didedikasikan untuk pembalap-pembalap yang membutuhkan energy bahan bakar tanpa timbal dan octan tinggi sehingga tercipta performance high machine

==================================================

====================================================

5 Responses to “7.  XTREME Power Octane”

  1. HRT_solo Says:

    wah apik tenan ki, sudah tak coba buat gastrex di BANTUL mas minggu kemarin dapat juara 2.

    knapa beda dengan ethanol yg saya beli di toko kimia ya mas. saya beli ethanol 96%, tapi rasayanya lain dengan xtreme poweroctane ini, padahal perbandingan campuran saya samakan.

    tapi emang jauh banget perbedaannya, mesin rasanya gempal klo di gas-gas dan lancar tanpa brebet..

  2. pesenanku knapa blom datang ya.??

  3. kalau mau beli extreme power octane & etanol , alamat lengkapnya dimana? saya mau beli langsung. nomor tlp yang bisa di hubungi brapa? thanx.

  4. maaf bapak expedisi nya kurang canggih…tempo hari,,

  5. @ andre

    bisa klik di INFO & CONTACT bapak

    nih link nya:

    https://zyzaethanolchemical.wordpress.com/info-contact/

    thank’s

%d bloggers like this: